Salah satu varian virus corona yang penyebarannya cukup masif adalah varian delta. Varian ini sudah ditemukan di puluhan negara di dunia. Seperti apa gejala dan perbedaan varian delta dengan varian-varian sebelumnya?

source

By earmpy

34 thoughts on “Mengenali Gejala Covid-19 Varian Delta”
  1. Sya test pcr positif covid, tapi gejala yg sya rasakan seperti gejala anemia. Jdi bingung sya anemia atau covid. Krna sblum ada covid sya juga sring mngalami gjala2 anemia. Mau ke dokter ngga ada biaya 😌

  2. 3 Anggota keluarga saya saat ini memiliki gejala:
    1. Batuk pilek
    2. Pusing
    3. Badan terasa sakit
    4. Susah makan
    Gejala sudah terjadi selama 1 minggu lebih dan penyakit belum sembuh walaupun sudah diberi vitamin dan obat flu biasa.
    Apakah ini juga termasuk atau mungkin gejala covid 19?

  3. Masayarakat ekonominya menengah kebawah yg berfikir dari pada uang habis untuk cek PCR atau semacamnya yang biayanya cukup mahal. Mereka lebih memilih uang tersebut untuk makan bu, harusnya pemerintah mengratiskan cek PCR semacamnya untuk kalangan masyarakat tidak mampu yang sudah terpapar gejala covid, disinilah pemerintah bisa mentracking mana orang-orang yang terjangkit covid agar dirumah saja isoman dan mana orang yang sehat. Ini pendapat saya loh bu.

  4. Saya gejala
    1. Mulut tidak ada rasa
    2. Hidung juga tidak ada bau
    3. Tidak bisa tidur
    4. Perut diare
    5. Tidak peduli dengan lingkungan
    6. Badan tidak punya rasa lagi
    7. Badan kadang panas
    Mohon sulusinyo.. Terima kasih

  5. Istri saya,sakit tenggorokan,demam,panas dingin menggigil,nyeri dikepala,diare,sudah periksa ke bidan masih saja tetep,mau tes swab takut positif,jadi hanya dirawat sendiri dirumah,dengan konsumsi air hangat,madu,dan jahe merah,dan minum vitamin c.
    Padahal istri saya hanya ibu rumah tangga biasa,tidak pernah keluar rumah sama sekali,karena memang tipe yg malas keluar rumah.

  6. Daripada sekarang apa2 salah mending udah deh ayok bapak/ibu pemerintah, bapak/ibu aparat, bapak/ibu nakaes dam semua yg saat ini sedang bergerak untuk mencegah covid. Masyarakat sudah tidak lagi menghargai usaha kita masyarakat sudah lebih percaya dengan tidak adanya penyakit ini. Sudah saatnya mungkin usaha kita hentikan kita biarkan saja apa yg sekarang masyarakat inginkan. Kalau nanti tanpa aturan tanpa prokes keadaan akan membaik ya alhamdhlillah, tapj kalo semakin meburuk dan orang sakit berjatuhan dimana-mana ya tinggal dilihat saja tidak akan ada lagi penanganan khusus karena kekecewaan nakes yg sudah berjuang tapi tidak mendapat dukungan dari masyafakat.. sakit jangan dibawa ke RS, biar RS juga ngga penuh biar para nakespun tidak kewalahan.

  7. Kenapa ada farian delta?? Karna vaksin nya gak mempan jadi biar beli vaksin lagi.. kalo dunia bisa di puter ke belakang gw gak bakalan beli masker 1box 450rb dan hansanitaizer 500rb..berdiam diri di rumah selama 6bulan gak pengaruh apa2

  8. Masya Allah..semakin banyak varian virus masuk Indonesia..entah berapa banyak lagi yg akan menjadi korban, sebaiknya dilocdown sj negri ini selama 1 bulan, kirim dan bagikan kebutuhan makan kepada yg tidak mampu dan yg membutuhkan, karena keadaan sudah sangat darurat

  9. Siapa yg masukkan varian Delta ke Indonesia. itu yg harus dipertanyakan. percuma PPKM kalau dari luar masih aja bisa masuk ke indonesia.

  10. Pertama bokap, hbs itu adik ke3, hbs itu nyokap, trs adik ke2 dan terakhir gw,,, satu keluarga pun sakit, sdh di tes semuanya postif,, smpe hari ini blm smbuh bokap udh 1 minggu lbh gw baru 2 hari ,semoga kami sekeluarga cepat sembuh Amin πŸ™

  11. Aq awalnya nyeri sendi, mual, seperti masuk angin. Tadi pagi swab antigen . Hasil positif covid. Semoga AQ cepat sembuh. Isoman

  12. TOLONG…TOLONG…TOLONG.. berikan sya obat, sya sangat kesakitan! Udh lbh dari seminggu msh ttp sakit 😭😭😭 Semoga TUHAN MENOLONG SAYA DAN KELUARGA DARI PANDERITAAN YANG DISEBABKAN OLH VIRUS πŸ˜­πŸ™ πŸ™πŸ™

  13. Habis delta
    Virus spedy
    Virus first media
    Virus home credit
    Pasti berjilid jilid ini virusnya ..
    Saya sebagai manusia berusaha dan pasrah karena semua umur di tangan Tuhan !
    Yang utama adalah pikiran kita

  14. Tlng di buat gejala delta dan covid-19 serta kl ada demam dan flu prks ke RS selalu covid. Tlng penjlsn dari phk kesehatan apa kl demam dan flu covid jk k RS dan di RS isolasi dan mati/meninggl tp kl di rumah isoman sehat. Tlng kesehatan open buat warga khusus tdk paham

  15. Min saya mau tanya,
    Katanya tidak boleh ada krumunan di mana pun itu, tapi ko antri vaksin di bolehin ya ber krumun dan jarak antrian kurang dari 1 meter, dan ketika sayaa habis di vaksin badan saya panas dan perut mual" Di mulai sejak hari selasa sampai sekarang min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *