Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan varian delta virus corona sudah mendominasi Pulau Jawa lebih hebat dari varian sebelumnya. Luhut juga mengatakan varian delta ini sulit dikendalikan. Lalu benarkah ada varian baru virus corona yang lebih dahsyat dari varian delta?

source

By earmpy

37 thoughts on “Waspada Varian Baru Covid-19 Usai Delta”
  1. KEJADIAN YANG TAK KUNJUNG SELESAI KARENA KITA DIBODOHI DENGAN AJARAN AJARAN YANG TAK BERTANGGUNG JAWAB ….. NGGAK PERCAYA CORONA , BERBUAT KONYOL DALAM KERUMUNAN DAN ADA OKNUM OKNUM YANG MEMPERKERUH SUASANA AGAR KASUS SEMAKIN BANYAK DAN PARAH LALU MENGARAH KEPADA ANTI PEMERINTAH DAN MENGAJAK KUDETA. BELAJARLAH LEBIH CERDAS IKUTI PEMERINTAH , PEMERINTAH TIDAK MENJERUMUSKAN RAKYATNYA. PPKM JANGAN DIPLINTIR, MAKSUD PEMERINTAH BAIK. OK

  2. klo varian gula aren udah ada dari dari tahun lalu, mungkin tahun 2021 varian yang lebih berbahaya itu adalah varian micin dan garam halus.

  3. kofitnya.ini.itu.lo.sakit.menaun"
    penyakit.jaman.dulu..Kluwar.lgi.
    penyakitnya..gatal"merah.mruntus.
    panas.badan.bisa gosong"lalumlempu "seperti.bernanah..dan.bau busuk.. maaaf..maaf.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  4. Memang kenapa kalau ada varian baru ,, selain delta ,, memang nya kamu'takut mati atau bagaimana.. lebih baik ngurus ekonomi supaya bisa kembali pulih..ini Corona teruuuuuussssss dimulutnya..ampun bang jali…

  5. Tolong dong ga usah bahas varian2 nya.. beritakan yang sembuh dari covid biar imun tubuh bisa naik… Wis g usah menakut2i dengan varian baru.. kalo berita seperti ini terus, rakyat semakin takut..

  6. Manusia sekarang mungkin kedepan gak jauh beda sama ayam…. Dikit" vaksin,ada varian baru vaksin lagi dan timbul varian baru lagi auto vaksin lagi ……๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ,Yg saya pikirkan apakah lantaran vaksin tersebut bisa kemungkinan menjadi verian baru ya???

  7. Jangan pernah takut dgr berita2 gini..jaga mkanan,jgn sembarangan,byk mkn buah sayur, olahraga 150 mnit/minggu, kurangi rebahan banyakin kegiatan sambil jemur.

  8. Kayak bikin Kueh aja atuh…? Pake terus2an ada varian baru sgala …. ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ซ

  9. Yang penting pencegahannya gimana dari pemerintah (misal kudu gerak cepat tutup akses masuk untuk WNA yg negara asalnya juga lagi parah covidnya).

  10. Karena belum masipnya proses testing covid, dan untuk proses testing tidak pernah gratis alias harus berbayar…misalnya utk pelayanan Rafid test pasti harus berbayar dan klo mau gratis susah..mestinya pelayanan testing tsb diadakan gratis di tiap2 lingkungan RW secara massal, sehingga masyarakat sadar dan akan mengetahui dirinya positif atau negatif, masa kalah sama India. Apalagi klo melihat di jalan, masih banyak orang berkeliaran tanpa masker, karena menganggap dirinya so negatif kurang mendapat informasi dan apalagi pelayanan testing massal..duhhh Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  11. SUNGGUH ENGKAU SANGAT HEBAT BISA TAU PERGERAKAN VIRUSS MENJADI VARIAN DLL..
    YG LEBIH HEBAT LAGI DENGAN MENGANDALKAN PCR ANDA BISA TAU ITU TERKENA COPIT 19 ATAU TIDAK TERKENA COPIT 19 meskipun tidak 100% akurat..

  12. Ekonomi masyarakat lumpuh, harga antigen dan pcr mahal. Biaya hidup mahal, dtuntut makan vitamin dan makanan bergizi.. Bgtu kena covid biaya ke rs paru dgn obat plus kontrol 5jt perorang, blm lagi beli tabung oksigen yg harganya luar biasa 3,5jt blm lagi refil 100rb cm beetahan 20menit untuk stabilkan saturasi. Refilpun ga sy dptkan dan berakhir meninggal di rs untuk cek ekg, dgn lelahnya tdk jg dpt rs yg sedia menolong suami sy. Akhirnya meninggal dijalan, daftar serahkan jenazah 9jt untuk dptkan pemakaman protokol covid kena lagi 3,5jt ketegal alur. Sudh panik,keluar uang banyak dan nyawa tdk tertolong, tgl 30juni kmrn,kondisi ini Sampai kapan wahai presidenku??? Smntara tabungan sudah menipis dan kami butuh melanjutkan hidup.
    Yg mana klo meninggal krn covid asuransi dan hutang tdk dpt klaim.
    Hidup dimasa ini penuh dgn kekkahwatiran dan ketakutan๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

  13. yg lebih bahaya klo perusahaan pada bangkrut n karyawan pada di phk.. Varian baru asal sering jemur, olah raga, makan buah n sayur n jamu cukup. Ga usah ditakut2i lah biar vaksin asing datang lagi n lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *